I Have Learned

I have learned...

Trust is like a mirror, you can fix it if it's broken, but you can still see the crack in that reflection.

Jadi banyak sekali pelajaran yang saya dapatkan dihampir seperempat abad umur saya. Dan saya rasa 2019 adalah tahun terberat untuk saya. Mulai dari tugas kampus, love life yang tidak jelas, perintilan pekerjaan, dan lain sebagainya. 

Setelah ngelewatin beberapa fase tersebut, jadi bisa paham oh ternyata dewasa itu harus gini loh, berkembang secara mental gini loh, ngambil keputusan harus baik, karena keputusan yang kita ambil akan jadi line kita untuk achived keinginan kita. 

Terus saya jadi berpikir jutaan kali, menjalin hubungan itu sulit ya, terikat sama sesuatu sulit ya. Karena i used to trust people easily.

Tapi masih banyak sekali orang yang peduli, mendukung, sayang sama kita. Semua kebaikan akan berbalas kebaikan begitu juga sebaliknya. In this world i have learned, that life is give and take not give and give. 

Ini bukan tulisan galau atau apapun. Ini sebuah refleksi, evaluasi, dan pembelajaran. Kalo kata buku sidu terpampang jika experience is the best teacher. 

If you feel like you are losing everything, remember that trees lose their leavers every year, and the tree still stand tall, and wait for better days to come. 


With love,

Ocoy

Comments

Popular posts from this blog

Jalan-Jalan Mainstream Anak Jakarta

Tapak Tilas Keindahan Tanah Para Dewa

Bangkok Murah? Siapa Takut!