I have been meeting with my light

Ku temukan cahayaku...

"Semoga hal baik merestui segala harapan yang selalu ku umbar, kalau aku malas berharap. Kali ini aku sematkan harapan itu pada mu nop," tuturmu.

Senang sekali bisa bertemu kembali, menyelami kembali serpihan-serpihan cerita cinta. Bukan semoga tapi aku yakin dia adalah cahaya itu. Ia bukan seperti biasa, ia bisa membuat kisah-kisah ini jadi sangat bermakna. Tulisannya misal.

Tulisan-tulisannya selalu membuat aku menunggu pasca pertemuan-pertemuan berkekasih. Aku melihat ketulusan dalam hatinya, afeksinya kepadaku, perhatiannya beda dengan manusia lain. Tapi aku benar-benar menikmati. 

Dia pemalu, tapi mengumbar tawa selalu ketika bersamaku. Malu ketika ku ajak bertemu dengan orang baru, tapi mau. Dasar kamu haha. Tidak usah malu, karena aku mau kamu tahu dunia milikku.

Semoga cahayaku, bisa selalu menyinari aku ketika aku redup dan bisa menghangatkan ketika aku dingin. 

Comments

Popular posts from this blog

Jalan-Jalan Mainstream Anak Jakarta

Tapak Tilas Keindahan Tanah Para Dewa

Bangkok Murah? Siapa Takut!